Uncategorized
No comments

Pemasaran Email: Jangkau pelanggan Anda dengan tips sederhana ini

Pemasaran untuk bisnis Anda berarti menjelajahi semua kemungkinan media, termasuk media sosial, pemasaran artikel, dan bahkan pemasaran email. Dengan petunjuk langkah demi langkah, hari ini kami mempelajari semua tentang pemasaran email dan cara membuat kampanye yang efektif untuk membantu Anda meningkatkan keuntungan situs Anda.

Sebelum Anda menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Kerabat Anda dapat melihat seperti apa email Anda dan memberi Anda umpan balik. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke pelanggan.

Terus merangsang pelanggan setelah Anda mendaftar ke daftar email Anda Misalnya, beri pelanggan Anda diskon 10% jika mereka tetap berada di daftar email Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran Anda dan berhenti berlangganan atau menghapus email Anda setelah hanya beberapa buletin.

Berhati-hatilah saat mengirim tiga email pertama ke pelanggan baru. Pelanggan baru harus menerima email pengantar yang mengundang mereka untuk bergabung dengan daftar pemasaran Anda. Setelah Anda menerima undangan, Anda harus diberitahu dalam email berikut tentang diskon atau penawaran khusus yang kemungkinan besar akan Anda terima begitu mereka mendaftar. Email ketiga harus mencakup buletin pertama Anda dan penawaran khusus Anda.

Pertimbangkan strategi pendaftaran ganda untuk menyelesaikan masalah spam dan pastikan tidak ada seorang pun di daftar pelanggan Anda yang secara tidak sengaja hadir. Pesan pertama Anda harus membutuhkan tindakan lebih lanjut. Misalnya, dengan menjawab atau mengklik tautan untuk memastikan pembaca ingin menerima lebih banyak email.

Di akhir setiap email pemasaran, sertakan tautan tempat pengguna dapat keluar dengan mudah. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan Anda, lebih baik memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan daripada mendarat di folder spam. Ini juga akan membantu Anda melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang ramah pelanggan.


Pelanggan Anda tidak hanya harus memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi Anda harus memastikan mereka segera diberlakukan. Jika Anda menerima email dari Anda setelah logout, penerima akan memiliki kesan negatif tentang Anda dan dapat memengaruhi hubungan di masa depan dengan Anda. Memproses permintaan untuk memutuskan koneksi dengan segera.

Ceritakan kisah tentang kampanye pemasaran email Anda. Anda perlu memikirkan cara mendapatkan perhatian pembaca. Bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak perhatian daripada menceritakan kisah yang akan membawa kesuksesan ke ceruk bisnis Anda? Ini mempesona mereka dan memberi mereka kesempatan untuk memenangkan pelanggan baru.

Ubah format email Anda dari waktu ke waktu. Kirim beberapa email dalam format teks biasa dan lainnya dalam format HTML. Jika pesannya ditulis dengan baik, itu dapat membantu Anda terhubung dengan pelanggan, meningkatkan keinginan pelanggan untuk mendukung bisnis Anda dan produk atau layanannya.

Kiat dalam artikel ini akan membantu Anda menguasai pemasaran email dan mempromosikan produk Anda secara efektif. Setelah memulai kampanye, Anda dapat beralih ke berbagai bentuk pemasaran online dan offline untuk lebih meningkatkan penjualan dan mencapai tujuan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*